Fatin Malu Saat Tampil Bersama Afgan

Fatin Malu Saat Tampil Bersama Afgan
Fatin Malu Saat Tampil Bersama Afgan, Tampil satu panggung bersama Afgan membuat Fatin Shidqia Lubis tersipu malu.

Jawara X Factor Indonesia ini tidak bisa menutupi rasa malunya saat tampil di acara Persembahan Cinta dari MNCTV, di HUT MNCTV ke-22. Fatin menuturkan, Afgan memang selalu mampu membuat para wanita malu saat berada di dekatnya. Namun, Fatin berusaha bersikap profesional.

"Dia itu selalu membuat cewek-cewek yang di hadapannya jadi malu. Tapi aku tadi akting, akting aku memang profesional," ungkap Fatin di MNCTV, Jakarta Timur, Senin (21/10/2013) dini hari.

Pelantun "Aku Memilih Setia" ini menjelaskan alasannya malu berhadapan dengan Afgan. Menurut Fatin, dia tidak bisa menatap mata teman duetnya itu lebih dari 10 detik.

"Dia itu kalau eye contact, kayak yang langsung jleb gitu. Walaupun dia pakai kacamata, aku yang kayak, sudah dong sudah. Enggak bisa ngomong, enggak bisa lihat dia lebih dari 10 detik," tandasnya.

Terkait : Fatin Malu Saat Tampil Bersama Afgan, Fatin Shidqia Lubis, Fatin Malu, Afgan Dan Fatin, Fatin Duet Dengan Afgan, Afgan Syahreza, Aku Memilih Setia Fatin

Popular Posts

Category

Biola (7) Blog Tips (19) Blues (1) Classic (2) Drum (3) Genre (10) Guitar (38) Harmonica (12) Instruments (74) Jazz (2) Keyboard (4) Lyric (28) Lyric Barat (18) Lyric Indonesia (10) MP3 (44) MP3 Barat (11) MP3 Indonesia (33) Music (206) Music Corner (17) Piano (8) Pop (3) Rock (3) Saxophone (2) Tips & Trick (16) Vocal Tips (22) Vocal Tips English Version (9)

Archive

Chat Box

Site Map

Like Us !