Demi Menjadi Arsitek, Anisa Keluar Dari Cherry Belle

Demi Menjadi Arsitek, Anisa Keluar Dari Cherry Belle
Demi Menjadi Arsitek, Anisa Keluar Dari Cherry Belle, Morgan Oey bekas personel boyband SM*SH sebelum resmi mengundurkan diri dari SM*SH sempat mengeluarkan alasan keluar dari SM*SH karena ingin menyelesaikan kuliah.

Namun, ternyata Morgan menjalin kontrak dengan rumah produksi Sinemart untuk jadi pelakon di sinetron kejar tayang Surat Kecil Untuk Tuhan : The Series yang ditayangkan RCTI.

Senasib dengan SM*SH, Cherry Belle (Chibi) juga kehilangan salah satu personelnya, Anisa Rahma, yang resmi mengundurkan diri pada 18 Oktober 2013. Anisa memilih keluar dari Chibi karena harus menyelesaikan kuliah arsiteknya yang terbengkalai dua tahun lamanya.

Produser Chibi, Deddy Wijanarko, tak mempermasalahkan jika  akhirnya Anisa juga mengikuti jejak Morgan untuk menjalani karier sendirian.

"Setelah ini apa yang dilakukan Annisa sudah bukan hak kami lagi," ucap Deddy saat dihubungi wartawan melalui telefon, Minggu (20/10/2013).

Begitu juga pihak manajemen Chibi tak akan menahan Anisa yang ingin menggapai cita-cita menjadi seorang arsitek.

"Kami enggak bisa menutup masa depan dia. Annisa harus belajar untuk mencapai jenjang yang tinggi," ujarnya.

Terkait : Demi Menjadi Arsitek, Anisa Keluar Dari Cherry Belle, Anisa Rahma Keluar Dari Cherry Belle, Arsitek, Keluar, Cherry Belle, Anisa Ikuti Morgan Keluar

Popular Posts

Category

Biola (7) Blog Tips (19) Blues (1) Classic (2) Drum (3) Genre (10) Guitar (38) Harmonica (12) Instruments (74) Jazz (2) Keyboard (4) Lyric (28) Lyric Barat (18) Lyric Indonesia (10) MP3 (44) MP3 Barat (11) MP3 Indonesia (33) Music (206) Music Corner (17) Piano (8) Pop (3) Rock (3) Saxophone (2) Tips & Trick (16) Vocal Tips (22) Vocal Tips English Version (9)

Archive

Chat Box

Site Map

Like Us !