Bona Pascal Bawa Penyanyi Dengan Suara Seksi

Bona Pascal Bawa Penyanyi Dengan Suara Seksi Bona Pascal Bawa Penyanyi Dengan Suara Seksi. Penyanyi Bona Pascal sempat bekerja di sebuah perusahaan kargo karena memang dia lulusan Universitas Trisakti jurusan Perhubungan. Namun, karena tak sejiwa akhirnya memutuskan berkarir jadi penyanyi.

“Gue resign (dari perusahaan kargo), ini hobi gue, gue dapat income di sini (jadi penyanyi), walau penghasilan gak seberapa, tapi gue happy,” kata Bona saat berkunjung ke redaksi Okezone, beberapa hari lalu.

Pria lahir dan besar di Sorong, Papua, ini memang sedari kecil sudah memupuk diri untuk jadi seorang penyanyi. Saat di bangku sekolah dasar, Bona sudah mulai menyabet piala lomba menyanyi se-kabupaten di Papua.

Selama kuliah dan mengadu nasib di Jakarta, Bona sebelum menjadi solois pernah bergabung dengan grup acapela Java Island. Dari sini saja, dia sudah mendapat penghasilan lumayan. Dan, tentu saja grup acapela pasarnya cukup menjanjikan.

“Itu menghasilkan lumayan. Mungkin komunitas acapela sedikit, paling Jamaican CafĂ©, Penta Boyz. Kalau bujetnya gak nyampe, nah ke kita hahahaha,” kenangnya.

Lima tahun lamanya suami dari Lestari yang juga berprofesi di dunia hiburan, bergabung dengan Java Island. Sayangnya karier grupnya tak berkembang karena banyak kepala, sehingga sulit membuat keputusan saat membuat album.

“Akhirnya saya solo saja, kalau bikin karya lebih enak,” kata pria berkulit gelap dengan hiasan jambang di wajahnya ini.

Maka, rampung lah album solo perdana berisi satu CD berisi tujuh lagu dan bonus DVD video klip “Penipu”, dan “Laki-Laki”. Albumnya cukup mewah, wajar jika dibanderol Rp75 ribu.

Lagu-lagu Bona yang mengemas musik pop dan diberi sentuhan jazz, RnB, dan rap cukup memesona dengan suara merdunya melantun di tengah musik yang renyah terdengarnya.

Dia mengaku kaget ketika single utamanya, “Laki-Laki” bisa masuk chart radio-radio di daerah. Ya, memang saat ini musik pop ada balutan jazz dan RnB sedang naik daun. Raisa misalnya, masih bertahan di chart iTunes Indonesia.

Di sela obrolan panjang, Bona ‘ditodong’ melakukan show case di hadapan redaksi Okezone, sekalian pembuktian suara live-nya semerdu apa.

Diiringi gitarisnya bernama Anthony, dia tampil asyik dengan bahasa komunikasi menyenangkan. Bona menyanyikan dua tembang. Yang pertama, Bona memberikan komposisi baru lagu “What a Wonderful World” milik Louis Armstrong dengan sayatan indah. Suara khas Bona yang memang tak bisa disembunyikan kemampuan menyanyi seoul-nya jadikan lagu ini hangat. Suara Bona memang seksi.

Setelah itu, ayah dari Lovely Cattleya (2 bulan) ini memeriahkan isi ruangan dengan single “Laki-Laki” yang hingga sekarang masih dipromosikan.

Terkait : Bona Pascal Bawa Penyanyi Dengan Suara Seksi, Penyanyi Suara Seksi Dari Bona Pascal

Popular Posts

Category

Biola (7) Blog Tips (19) Blues (1) Classic (2) Drum (3) Genre (10) Guitar (38) Harmonica (12) Instruments (74) Jazz (2) Keyboard (4) Lyric (28) Lyric Barat (18) Lyric Indonesia (10) MP3 (44) MP3 Barat (11) MP3 Indonesia (33) Music (206) Music Corner (17) Piano (8) Pop (3) Rock (3) Saxophone (2) Tips & Trick (16) Vocal Tips (22) Vocal Tips English Version (9)

Archive

Chat Box

Site Map

Like Us !