Tips Untuk Audisi Indonesian Idol 2014

Tips Untuk Audisi Indonesian Idol 2014

Kali ini saya akan bagikan Tips Untuk Audisi Indonesian Idol 2014, silahkan di baca.


  • Pilihan Lagu : Persiapkan lagu minimal 4 lagu, lagu barat ma indo.. karna takutnya Juri gak puas dengan lagu pertama kita dan Juri meminta kita menyanyi lagu lain.. nyanyikanlah lagu cadangan yg sudah di siapkan.
  • Be Yourself : Yapz jadilah diri sendiri jangan meniru orang lain, karna di idol yang dipilihnya itu yang mempunyai ciri khas sendiri 
  • Stamina : Stamina ikutan ajang kaya giniee harus kuat karna bisa* kita sampai malam.
  • Pilihan Pakaian : Pakaian yang seenak mungkin tidak usah yg glamour v sopan saja .. kalau kita mau jadi pusat perhatian coba dweh pakai pakaian yg sedikit aneh.. 
  • Sikap : Kita harus ramah, baik sama teman audisi, juri ataupun panitia kita harus menjaga sikap termasuk juga ma satpam.. karna seorang calon selebrity yg baik itu yang punya sikap yg baik juga.. 
  • Bekal : Nah ini kita harus bawa bekal makanan supaya perut kita gak keroncongan.. kalau misalnya gak boleh bawa makanan sembunyiin ajha di dalam tas wokeee... 
  • Semangat : Ya kita harus punya semangat karna kalau gak semangat kita akan sia * 
  • Percaya Diri : Calon selebrity harus punya rasa percaya diri , biarpun nanti pas ngantri ada yg latihan dan suaranya bagus jgn langsung down kita tunjukan kalau kita juga bisa.. 
  • Faktor X : Faktor X alias faktor keberuntungan , yaps karna saat audisi seperti ini faktor x lahh salah satunya yg bisa meloloskan kita.

Itu tadi Tips Untuk Audisi Indonesian Idol 2014, semoga bermanfaat, good luck untuk yang akan audisi Indonesian Idol 2014. Pengen tau cara mendapatkan antrian khusus ? Klik DISINI.

Terkait : Tips Untuk Audisi Indonesian Idol 2014, Tips Audisi Bernyanyi, Cara Agar Diterima Dalam Audisi Bernyanyi, Trick Lolos Audisi Indonesian Idol 2014

Popular Posts

Category

Biola (7) Blog Tips (19) Blues (1) Classic (2) Drum (3) Genre (10) Guitar (38) Harmonica (12) Instruments (74) Jazz (2) Keyboard (4) Lyric (28) Lyric Barat (18) Lyric Indonesia (10) MP3 (44) MP3 Barat (11) MP3 Indonesia (33) Music (206) Music Corner (17) Piano (8) Pop (3) Rock (3) Saxophone (2) Tips & Trick (16) Vocal Tips (22) Vocal Tips English Version (9)

Archive

Chat Box

Site Map

Like Us !