Generator Kode Warna Untuk Website Atau Blog

Generator Kode Warna Untuk Website Atau Blog
Untuk masalah tampilan blog atau website pasti tidak jauh dari namanya warna, nah pada kesempatan ini saya akan berbagi kode alat untuk warna. kedua tools ini akan sangat membantu Anda dalam menyesuaikan template blog atau website anda dalam pewarnaan. Sebelum melanjutkannya mari kita pahami dulu cara penggunaanya.
  
Generator Kode Warna

Langkah pertama tarik bar pada "Hue", untuk memilih warna yang akan Anda gunakan. Kemudian klik didalam kotak Brightness/Saturation dan tarik kursor untuk memilih warna yang Anda inginkan. Hasilnya akan terlihat di kotak "Swatch". Terakhir, hasil dari langkah di atas akan di simpan dalam kode warna heksadesimal yaitu enam digit. Untuk menggunakanya cukup copy dan salin kode hex-nya.

Semoga bermanfaat.

Related : Generator Kode Warna Untuk Website Atau Blog, Kode Warna, Website, Blog, Warna

Popular Posts

Category

Biola (7) Blog Tips (19) Blues (1) Classic (2) Drum (3) Genre (10) Guitar (38) Harmonica (12) Instruments (74) Jazz (2) Keyboard (4) Lyric (28) Lyric Barat (18) Lyric Indonesia (10) MP3 (44) MP3 Barat (11) MP3 Indonesia (33) Music (206) Music Corner (17) Piano (8) Pop (3) Rock (3) Saxophone (2) Tips & Trick (16) Vocal Tips (22) Vocal Tips English Version (9)

Archive

Chat Box

Site Map

Like Us !