Deskripsi / Pengertian Gitar

Kali ini saya akan share tentang deskripsi / pengertian gitar, penasaran ? mari kita ulas.

Deskripsi / Pengertian GitarGitar adalah alat musik petik yang terbuat dari kayu dengan beberapa bagian dari logam atau metal dan memilik enam tali atau senar untuk dimainkan. Bagian atas dan bawah dari badan gitar berbentuk angka delapan ( 8 ). Keenam senar terikat pada pegs atau pemutar senar yang ditarik sepanjang badan gitar. Pegs atau pemutar senar ini digunakan untuk menyetel ( menyetem ) gitar. Instrument ini sangat dikenal dengan suaranya disinyalir memiliki sifat yang romantis. Tak heran mengapa banyak orang menggunakan gitar sebagai salah satu cara untuk merayu. Beberapa merk gitar terkenal ada Ibanez, Fender, Gibson.

Mungkin segitu aja untuk deskripsi / pengertian gitar, kalau kurang jelas bisa berkomentar dibawah, semoga bermanfaat. :)

Terkait : Deskripsi / Pengertian Gitar, Apa Itu Gitar ?, Gitar, Tentang Gitar, Alat Musik Petik

Popular Posts

Category

Biola (7) Blog Tips (19) Blues (1) Classic (2) Drum (3) Genre (10) Guitar (38) Harmonica (12) Instruments (74) Jazz (2) Keyboard (4) Lyric (28) Lyric Barat (18) Lyric Indonesia (10) MP3 (44) MP3 Barat (11) MP3 Indonesia (33) Music (206) Music Corner (17) Piano (8) Pop (3) Rock (3) Saxophone (2) Tips & Trick (16) Vocal Tips (22) Vocal Tips English Version (9)

Archive

Chat Box

Site Map

Like Us !