Inilah Cara Mudah Keluar Dari Google Sandbox

Inilah Cara Mudah Keluar Dari Google Sandbox - Beberapa hari ke belakang ketika saya mengecek kata kunci yang menjadi target utama saya di google yaiu tentang Cari Uang lewat ekiosku.com ternyata artikel saya tidak ada di pageone. Saya sempat kaget ketika sampai ke page 10 artikel saya tidak muncul juga, wah ada apa nih….dalam pikiran saya.

Cara Mudah Keluar Dari Google Sandbox

Inilah Cara Mudah Keluar Dari Google Sandbox

Setelah singgah di blog tetangga yang menjelaskan tentang cara keluar dari google sandbox, Maka inilah yang bisa saya simpulkan
  • Hentikan optimasi yang berlebihan
  • Perbaiki artikel yang masuk google sandbox
  • Submit ulang sitemap ke GWT
Nah itulah yang bisa saya fahami dari cara mudah keluar dari google sandbox, Adapun berhasil atau tidaknya keluar dari google sandbox kita berdoa saja..hehe mudah-mudahan saja artikel yang menjadi andalan saya dalam kontes ini bisa cepat keluar, karena saya sangat mengharapkan kemenangan dalam kontes ini untuk modal usaha saya. Jika sobat semuanya punya saran kepada saya agar bisa keluar dari penjara google, silahkan bantu saya di komentar ya..?? :)

Popular Posts

Category

Biola (7) Blog Tips (19) Blues (1) Classic (2) Drum (3) Genre (10) Guitar (38) Harmonica (12) Instruments (74) Jazz (2) Keyboard (4) Lyric (28) Lyric Barat (18) Lyric Indonesia (10) MP3 (44) MP3 Barat (11) MP3 Indonesia (33) Music (206) Music Corner (17) Piano (8) Pop (3) Rock (3) Saxophone (2) Tips & Trick (16) Vocal Tips (22) Vocal Tips English Version (9)

Archive

Chat Box

Site Map

Like Us !